Sosialisasi Umroh PE di Blitar Raya

Agus Adib Muhammad Asy Syarif (Gus Syarif) menyampaikan paparan dalam Sosialisasi Program Umroh Spesial Panjalu Epic di Blitar Raya. (ami supriono/SA78 blitar)

BLITAR — Konsolidasi dan koordinasi program umrah spesial 450 jamaah digelar di Blitar Raya. Program kerjasama Panjalu Epic, Sultan Agung 78, dan KSPPS BMT PETA itu disosialisasikan di kediaman Ust. Zainal, Blitar, Ahad (07/01/2018).

Acara tersebut dihadiri H. Wawan Junaidi selaku Direktur Utama PT. Panjalu Amanah Wisata (Panjalu Epic Umrah & Haji Khusus) dan M. Tontowi dan Budi Leksono yang merupakan perwakilan Panjalu Epic wilayah Blitar.

Yang istimewa, pertemuan dirawuhi beliau Agus Adib Muhammad Dzulkarnain (Gus Adib) dan Agus Adib Muhammad As Syarif (Gus Syarif). Para staf SA78, KSPPS BMT PETA, dan tokoh serta jamaah Pondok PETA wilayah Blitar juga hadir.

Gus Jujun -demikian Dirut Panjalu Epic H. Wawan Junaidi akrab disapa, memaparkan program spesial umrah bersama travelnya Pondok PETA. Selain beberapa program reguler, juga disosialisasikan program spesial “Umroh 263” dan “Umroh Badar 313.”

Kedua program tersebut intens disosialisasikan untuk memenuhi target 450 jamaah. “Pendaftaran dan informasi selengkapnya tentang program tersebut, dapat menghubungi cabang Panjalu Epic dan pengurus Sultan Agung 78,” papar Gus Jujun.

Jamaah Pondok PETA di wilayah Blitar Raya serius menyimak paparan program spesial umrah kerjasama Panjalu Epic, Sultan Agung 78, dan KSPPS BMT PETA. (ami supriono/SA78 blitar)

Panjalu Epic secara legal terdaftar pada Kementerian Hukum dan HAM RI bernama PT. Panjalu Amanah Wisata. Perusahaan ini merupakan program Guru Mursyid Hadlrotus Syekh Charir Muhammad Sholachuddin Al Ayyubi untuk melayani umat Islam menunaikan ibadah umrah dan haji.

“Maka, sebagai murid Pondok PETA, menjadi kewajiban bagi kita untuk ndere’aken program dan dawuh beliau Guru Mursyid,” jelas Gus Jujun.

Seluruh program umrah yang diselenggarakan Panjalu Epic, kata Gus Jujun, tidak hanya untuk murid Pondok PETA saja. Melainkan terbuka untuk umum yang ingin sowan Kanjeng Rosul SAW dan umrah/haji ke Baitullah.

“Dengan umrah dan haji bersama Panjalu Epic, insya Allah beda. Karena sebagaimana dawuh beliau Guru Mursyid, yang pantas membuat travel umrah dan haji itu adalah orang thoriqot,” ungkap Gus Jujun.

Sosialisasi di Blitar Raya ini, merupakan rangkaian acara serupa yang sebelumnya digelar dalam rapat bulanan Sultan Agung 78 di Tulungagung, Kamis lalu. Dijadwalkan sosialisasi, konsolidasi dan koordinasi program ini dilaksanakan di daerah-daerah lain dalam waktu dekat. (ufi/pondokpeta.id)

Reportase: Ami Supriono (Staf SA78 Blitar)

1 Comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*