Panjalu Epic Berangkatkan 175 Jamaah Umrah

Direktur Utama PT. Panjalu Amanah Wisata (Panjalu Epic Umrah & Haji Khusus), H. Wawan Junaedi, melepas keberangkatan 175 jamaah umrah pagi ini. (ufi/pondokpeta.id)

SURABAYA — Bismillaah wal chamdulillaah. Senin (12/02/2018) pagi ini, PANJALU EPIC Umrah & Haji Khusus memberangkatkan sebanyak 175 jamaah umrah. Mereka dilepas menuju Tanah Suci untuk sowan Kanjeng Rosul dan umrah ke Baitulloh dari Bandar Udara Internasional Juanda, Surabaya.

PANJALU EPIC Umrah & Haji Khusus merupakan brand name dari PT. Panjalu Amanah Wisata. Jamaah yang berangkat kali ini berasal dari Surabaya, Tuban, Sidoarjo, Gresik, dan berbagai daerah lain di Jawa Timur.

Direktur Utama PT. Panjalu Amanah Wisata, H. Wawan Junaedi, melepas keberangkatan jamaah umrah. Sejak Ahad malam hingga Senin subuh, Gus Jujun -sapaan akrabnya, bersama tim Panjalu Epic turun langsung handling tas koper dan perlengkapan jamaah.

“Komitmen Panjalu Epic adalah melayani jamaah ikhlas dan sepenuh hati. Mereka adalah tamu Allah, tamu Rosulullah. Jadi harus dilayani seoptimal dan sebaik-baiknya,” kata Gus Jujun di Surabaya.

Sebanyak 175 jamaah dari berbagai daerah berangkat umrah bersama Panjalu Epic. (ufi/pondokpeta.id)

Jamaah umrah pagi ini diberangkatkan dengan penerbangan pukul 10.30 Wib. Dari Surabaya langsung (direct) ke Madinah.

Tim Panjalu Epic sibuk handling barang bawaan jamaah umrah. (ufi/pondokpeta.id)

Mereka akan berada di Madinah selama 3 hari dan di Makkah selama 4 hari. Di Madinah menginap di Hotel Luxurious Al Rawda Suites. Sementara di Makkah tinggal di Final Rehab Hotel yang jaraknya sekitar 300 meter dari Masjidil Haram. (ufi/pondokpeta.id)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*