Melayani Lebih, Lebih Melayani

Bagus Herwindro mengajak peserta pelatihan praktek tentang power dan force. (ufi/pondokpeta.id)

BATU — Dawuh beliau Guru Agung Romo Yai Mursyid, Hadlrotus Syekh Charir Muhammad Sholachuddin Al Ayyubi, bahwa PANJALU EPIC Umrah & Haji Khusus bertugas melayani umat Islam yang hendak sowan Kanjeng Rosul dan umrah/haji ke Baitulloh. Dalam ikhtiar meningkatkan pelayanan itu, PANJALU EPIC menggelar pelatihan yang diberi tajuk: “Melayani Lebih, Lebih Melayani.”

Pelatihan digelar Ahad (18/02/2018) di Hotel Bunga Matahari, Kota Batu. Pesertanya adalah para agen dan marketing yang berasal dari berbagai kantor cabang PANJALU EPIC. Mereka sejak pagi hingga malam, aktif mengikuti materi pelatihan yang disampaikan Bagus Herwindro, SE dari Surabaya, serta Direktur Utama PT. Panjalu Amanah Wisata (PANJALU EPIC Umrah & Haji Khusus), H. Wawan Junaedi.

Bagus Herwindro adalah murid Pondok PETA Kelompok Ketintang, Surabaya. Ia dikenal aktif menjadi pengajar Workshop SeMeDi (Seni Memberdaya Diri) di kalangan profesional. Dalam pelatihan kepada agen dan marketing PANJALU EPIC, Bagus memaparkan tips dan trik bagaimana mengeksplorasi kemampuan diri.

Sambutan pembukaan pelatihan oleh Direktur Utama PT. Panjalu Amanah Wisata, H. Wawan Junaedi. (ufi/pondokpeta.id)

“Sebarkan rasa syukur dan bahagia kepada semua orang, maka kebahagian akan kembali kepada Anda semua,” demikian diantara paparan alumnus Fakultas Ekonomi Universitas Airlangga, Surabaya, ini.

Dari pelatihan ini diharapkan dapat meningkatkan kepercayaan diri, tidak malu, minder, dan tak canggung dalam menjalankan tugas di PANJALU EPIC. Dijelaskan, melayani jamaah umrah dan haji berarti melayani tamu-tamu Allah SWT dan Rasulullah SAW.

“Ikhlas dan sepenuh hati dalam melayani para tamu Allah, tamu Rasulullah, itu adalah tugas yang istimewa,” tegas Bagus. Dalam pelatihan yang berlangsung sehari penuh ini, para peserta terlihat antusias dan aktif berdialog dengan narasumber.

Tak hanya teori, Bagus Herwindro menyampaikan materi dalam bentuk praktek yang biasa diajarkannya dalam Workshop SeMeDi di hotel-hotel berbintang. (ufi/pondokpeta.id)

Bagus tak hanya menyampaikan materi, tetapi juga mengajak peserta praktek langsung bagaimana cara memberdayakan diri. Beberapa ditunjukkan metode yang biasa diajarkan Bagus pada sesi-sesi Workshop SeMeDi, Banyu Mili, di hotel-hotel berbintang. (ufi/pondokpeta.id)

1 Comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*